Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
7 Pilihan Kursi Ergonomis dibawah 1jt, Kerja Berjam-jam Bebas Sakit Punggung!
di posting 2022-01-27

Pernah menghitung berapa lama waktu yang kamu habiskan untuk duduk saat bekerja di kantor setiap harinya? Pastinya tidak sebentar, kan. Terlalu lama duduk di kantor plus kursi yang tidak nyaman tanpa disadari dapat menyebabkan sakit pinggang serta keluhan kesehatan lain. Tubuh yang tidak fit tentunya dapat mengurangi produktivitas kamu saat bekerja. Yuk, ganti kursi kerjamu agar produktivitas meningkat!

Berikut rekomendasi pilihan kursi ergonomis dibawah 1jt untukmu :

 

1.  Kursi GF Series Midway

Kursi yang ergonomis mampu memudahkan kamu dalam bekerja dan membuat posisi duduk jadi lebih baik. Nah, salah satu pilihan terbaik dengan harga terjangkau dalam daftar ini adalah kursi kantor GF Series Midway. Kursi berdesain ergonomis ini sudah memenuhi standar kebutuhan kursi kantor. Memiliki sandaran kepala (headrest), sandaran tangan (armrest), dan seater / dudukan yang nyaman. Kursi ini juga bergaransi 1 tahun untuk hidrolik. Kursi yang dibanderol 500rb-an, tepatnya Rp 595 ribu, ini dijamin dapat menyangga punggung dengan sempurna. Meski harus duduk dalam jangka waktu lama, dijamin tubuh dan pikiran kamu tidak mudah lelah saat bekerja. Dapatkan Kursi GF Series Midway di sini.

 

 

2.  Kursi GF Series Reine

Nyeri pinggang dan bahu kaku adalah sedikit dari berbagai penyakit yang biasa timbul pada pekerja. Umumnya, sih, mereka duduk terlalu lama saat bekerja. Pilihlah kursi kantor dengan desain yang ergonomis seperti kursi GF Series Reine ini. Kursi kantor yang sangat ergonomis ini harganya dibanderol dibawah 1jt, yaitu Rp 999 ribu. Selain memiliki sandaran punggu yang tinggi dan luas, fitur headrest dan armrestnya dapat diadjust, yang kerennya lagi  memiliki fitur lock, jadi kursi ini bisa disesuaikan untuk posisi mengayun dan terkunci. Dapatkan Kursi GF Series Reine di sini.

 

3. Kursi Gaming Floth Enma

Menurut para ahli e-sports, posisi duduk saat bermain game, terutama saat bertanding selama berjam-jam dapat memengaruhi kualitas permainan para gamers. Hal tersebut tidak jauh berbeda dari yang dialami oleh para pekerja. Mereka harus duduk berjam-jam di kantor. Nah, tidak ada salahnya buat kamu untuk memilih kursi gaming sebagai kursi kerja, seperti Kursi Gaming Floth Enma dari Gudang Furniture yang dibanderol seharga Rp 999 ribu saja. Dan yang menjadi keunggulan kursi gaming juga memiliki variasi warna yang dapat kamu pilih.

Gudang Furniture  juga memiliki beberapa variasi kursi gaming Floth Series, kamu bisa menemukan pilihan favoritmu di sini.

 

4. Kursi GF Series Astute R

Kursi kantor yang paling sering dicari di Gudang Furniture, karena memiliki fitur yang cukup lengkap sebagai kursi ergonomis dan memiliki kaki metal chrome yang lebih kuat dengan maksimal bobot 120kg, bagian fitur headrest dan armrestnya bisa adjustable yang membuat kita kerja semakin fleksible karna tingginya bisa disesuaikan dengan kebutuhan berkerja.

Kursi GF Series Astute R dibanderol seharga Rp 899 ribu dan bergaransi 1 tahun hidrolik dan kamu bisa dapatkan kursinya di sini.

 

5.  Kursi GF Series Astute A

Mencari kursi kantor dengan desain yang ergonomis serta mudah untuk dipadukan dengan berbagai jenis interior ruang kerja lainnya? Kamu bisa memilih kursi kantor Kursi GF Series Astute A ini untuk digunakan sebagai perlengkapan kantor maupun ruang kerja pribadi. Kalau kursi GF Series Astute R diatas armrestnya bisa diadjust dan kakinya metal chrome, kursi GF Series Astute A ini armrestnya belum bisa diadjust dan kakinya nylon. Kursi yang dibanderol lebih ekonomis yaitu Rp 669 ribu, sangat nyaman digunakan untuk duduk berjam-jam. Selain itu, dapat memperbaiki posturmu saat bekerja di depan komputer atau laptop. Dapatkan Kursi GF Series Astute A di sini

 

6. Kursi GF Series Pixel

Kursi yang ergonomis adalah kursi yang dirancang untuk dapat menyesuaikan kontur tubuh penggunanya. Mulai dari ketebalan bantalan kursi, sandaran yang ditinggi, dilengkapi armrest, hingga mekanisme pada kursi wajib kamu perhatikan. Salah satu kursi kerja yang membuat kamu tidak perlu memusingkan hal-hal di atas adalah kursi kerja Kursi GF Series Pixel seharga 790 ribu juta ini.

Kursi GF Series Pixel dengan harga terjangkau memiliki standar yang mendukung syarat kebutuhan kursi kerja ergonomis. Kursi ini cocok untuk pengguna dengan tinggi badan 160-180 cm karena tinggi bantalan kursinya 70 cm. Dapatkan GF Series Pixel di sini

 

7. Kursi GF Series Nolan

Kursi kantor GF Series Nolan adalah kursi kerja murah yang berkualitas bagus. Desain ergonomis kursi sesuai untuk berbagai jenis bentuk tubuh penggunanya. Kontur backrest atau sandaran punggung dari kursi ini diciptakan untuk mengurangi nyeri punggung akibat duduk yang terlalu lama. Harganya pun cukup terjangkau yaitu Rp639 ribu, dapatkan GF Series Nolan di sini

***

Nah, itulah berbagai rekomendasi kursi berdesain ergonomis dibawah 1jt untuk bekerja yang bisa kamu pilih. Biar produktivitas tidak menurun akibat duduk terlalu lama di kantor, yuk, temukan semuanya di Gudang Furniture dan ganti kursi kerja kamu dengan kursi ergonomis!

 

WhatsApp