Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Inspirasi Desain Ruang Kerja di Rumah, Kerja Semakin Produktif
di posting 2022-05-18

Ruang kerja yang nyaman akan meningkatkan produktivitas kerja kamu, baik di kantor ataupun di rumah. Kenyaman ini didapatkan dari kamu menata dan konsep desain ruang kerja tersebut.

Kamu harus memikirkan untuk membuat ruang kerja yang menarik buat kamu. Namun, dan pastinya kamu butuh melihat referensi dan inspirasi desain ruang kerja yang seseuai dengan selera Kamu.

Berikut mari simak penjelasan mengenai beberapa inspirasi desain ruang kerja :

 

1.  Konsep Ruang Kerja Hitam Putih

Desain ruang kerja dengan nuansa yang hitam putih. Dari dinding, laci, kursi, dan meja memiliki warna kombinasi hitam putih yang mendominasi.

Ruang kerja dengan desain seperti ini akan memberikan kesan yang keren dan simple. Dengan menambahkan beberapa dekorasi seperti tanaman hias daun dan lukisan dinding memberikan nilai keindahan lebih. Desain ini cocok untuk digunakan pada ruang kerja di rumah ataupun kantor.

 

2.  Konsep Ruang Kerja Sporty

Desain ruang kerja selanjutnya yaitu dengan nuansa bergaya sporty, desain ruang kerja satu ini sangat berkesan manly banget. Dekorasi pada lantai memambahkan kesan artistik pada ruang kerja tersebut. Dari pemilihan warna dinding dan furnitur lainnya cocok untuk kamu yang menyukai hal-hal yang sporty. Pada ruangan ini, didesai dengan dilengkapi alat-alat gym, sehingga ruangan ini menunjang untuk tetap menyempatkan berolahraga meskipun disibukan oleh pekerjaan.

 

3.  Konsep Ruang Minimalis

Ruang kerja selanjutnya memiliki desain yang unik dan minimalis, dengan nuansa terorganisir dan berwarna pastel. Dengan ruang yang sempit bahkan di bawah tangga, ruang kerja ini memiliki nilai yang unik serta menarik.

Semua barang-barang di sekitar meja tersusun dengan rapi dan teratur membuat pandangan mata menjadi lebih indah. Pemilihan kursi yang menarik serta beberapa detail benda lainnya membuat ruang kerja minimalis ini menjadi unik.

 

4.  Konsep Ruang Kerja Modern

Selanjutnya adalah ruang kerja dengan konsep modern dan luas. Kesan modern pada ruang ini tampil dengan adanya dekorasi tanaman hias dengan pot yang menarik, rak dekorasi serta lampu gantung yang indah.

Desain ini cocok untuk Kamu yang memilki cukup ruang yang luas dan memikirkan konsep yang modern. Kursi dan meja pada ruangan ini juga dirancang dengan unik dan menarik.

 

5.  Konsep Ruang Kerja Begaya Formal

Desain ruang kerja satu ini memiliki model seperti perkantoran pada umumnya. Kesan formal ini cocok untuk Kamu yang ingin membuat ruang kerja dengan nuansa simple yang memiliki suasana formal, maka desain ini cocok untuk Kamu gunakan.

 

6.  Konsep Ruang Kerja Dengan Dekorasi Aesthetic

Inspirasi ruang kerja selanjutnya adalah ruang kerja dengan desain dan konsep aesthetic. Nuansa-nuansa ini sangat digemari oleh sebagian besar kalangan muda karena suasananya yang menarik dan indah.

Dengan menerapkan dekorasi dan tanaman hias, membuat desain ruang kerja ini menjadi ruang kerja impian setiap orang. Penambahan jam tepat di atas meja dapat menjadi pengatur waktu dalam bekerja agar mampu mengatur seluruh jadwal yang sudah ditata.

 

7.  Konsep Ruang Kerja Elegan

Desain ruang kerja selanjutnya adalah memiliki kesan yang meninjolkan kemewahan. Disamping ruangan yang luas, juga memiliki berbagai fasilitas yang lengkap, seperti televisi dan kamar mandi di dalam ruangan kerja tersebut. 

Selain itu, ruang kerja ini menerapkan nuansa ruangan yang yang dikombinasi warna Black & Gold sehingga memberikan kesan yang elegan dan berkelas. Disertai dengan beberapa aksesoris untuk melengkapi keindahan ruangan ini, dengan karpet coklat bermotif sebagai penambah nilai artistik pada ruangan serta dekorasi guci dan tanaman hias memberikan kesan yang menawan.

***

Untuk tetap menjaga produktivitas dalam menyelesaikan pekerjaan, salah satu faktor utama yang mendukung hal tersebut adalah lingkungan sekitar kerja. Sehingga perlu adanya kenyamanan untuk menyelesaikan pekerjaan.

Ruang kerja dapat dirancang sesuai dengan tempat yang kamu miliki, luas atau sempit. Tidak kalah unik dan menarik bila ditata dan didesain sedemikian rupa pada tempat yang sempit untuk mendapatkan hasil desain yang unik dan menarik. Jadi dari pilihan desain ruang kerja di atas, yang mana favorit kamu?

 

WhatsApp