Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Tips Merawat dan Menjaga Kebersihan Kursi Kantor
di posting 2022-03-31

Setiap furniture khususnya kursi kerja tentu harus dirawat dan dijaga dengan baik agar lebih tahan lama dalam penggunaannya. Seringkali kita temukan beberapa kursi kantor yang sudah tidak fungsi lagi, rusak dibagian kaki, bahkan kulit jok kursi kantor yang mengelupas atau kotor. Padahal kegunaan kursi kantor tersebut bisa lebih awet tahan lama. Kursi kantor yang kamu miliki membutuhkan perawatan yang cukup baik agar bisa awet tahan lama.

Perawatannya memang tidak mudah, terutama kursi yang memiliki bahan kulit. Berikut dan tips merawat menjaga kebersihan kursi kantor :

 

1. Ketahui Material Kursi

Agar kekuatan serta masa pakai kursi kantor tetap terjaga, kamu harus memperhatikan bahan dari kerangka kursi tersebut. Jagalah dari benturan keras terutama jika bahan rangka karena akan menimbulkan lecet pada kursi.

 

2.  Jangan Memberi Beban Lebih Pada Lengan Kursi

Lengan tersebut tidak didesain untuk menopang berat badan. Jika hal ini dilakukan bisa saja sandaran lengan tersebut akan terjadi lengkungan akibat beban berat yg ditanggung, atau bisa saja patah, dan juga saat berdiri dari kursi kerja, pastikan tangan kamu tidak menahan pada armrest, karena kamu bisa memberikan beban yang lebih dan bisa saja bagian tangan kursi patah.

 

3.  Jangan Menginjak Kursi

Berikutnya jangan gunakan kursi sebagai pijakan kaki saat kamu membutuhkan tambahan menjangkau ketinggian. Hal ini bisa dilakukan oleh sebagian kalangan, namun alangkah baiknya jika anda ingin menjagnkau suatu ketinggian maka gunakanlah tangga yang didesain khusus untuk hal tersebut.

 

4.  Hindari Dari Tumapahan atau Cairan

Jika kursi kantor kerap tertumpahi carian semisal kopi atau teh. sebaiknya panggil penyedia jasa cuci kursi kantor yang akan bekerja secara professional. JIka kursi kantor kamu tertuang cairan, segera lap dengan lap bersih agar cairan tidak segera masuk kedalam busa. Jika kursi kantor terkena tumpahan makanan, segera bersihkan tumpahan tersebut dengan mengambilnya menggunakan peralatan semisal sendok. Hindarkan melap makanan yang tumpah terlebih dahulu karena hanya akan memperlebar area kotor yang ditimbulkan.

 

5.  Bersihakn debu

Kamu bisa membersihkan kursi kantor dengan vacuum agar tidak terjadi penumpukan debu yang bisa menjadi padat.

 

6.  Jangan Menyeret atau Mendorong Sembarangan

Agar kaki kursi kamu terawat, hindarkan dari seringnya menyeret atau mendorong kursi dipermukaan yang kasar. Lebih baik kamu mengangkatnya saat akan memindahkan kursi tersebut.

 

7.  Sesuaikan Dengan Bobot

Pastikan juga ya dalam memilih kursi kerja sesuai dengan kebutuhan, perhatikan spesifikasi kursi dan juga beban maksimal agar kursi lebih awet, bahaya banget kan jika kaki kursi patah.

***

Yuk rawat kursi kerjamu agar lebih awet tahan lama dengan cara pemakaian yang betul. Untuk kamu yang sedang cari kursi kerja atau kursi belajar kamu bisa temukan pilihan kursi kerja terbaikmu di Gudang Furniture.

WhatsApp