Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
4 Jenis Model Armest Kursi Kantor
di posting 2023-07-05

Setiap orang pasti menginginkan kursi kerja yang nyaman dan dapat menopang postur tubuh dengan sempurna saat duduk. Nah, salah satu fitur kursi kantor yang paling dicari banyak orang adalah  sandaran lengan. Adanya sandaran lengan di atas kursi kantor bisa membantu mengatasi pegal dan lelah pada tangan. Nah, armrest kursi ini terbagi menjadi beberapa model, lho! Yuk, cek ada apa saja, agar kamu tahu model mana yang cocok dengan kebutuhanmu.

1.  1D - 4D Armrest


Istilah D merupakan singkatan dari “Dimensi”. Dalam hal ini, dimensi yang dimaksud adalah posisi atau arah yang bisa diatur sebuah sandaran tangan. Jika disebut 3D, maka sandaran tangan itu hanya bisa diatur dalam tiga posisi. Begitu pula dengan 4D, sandaran tangan tersebut bisa mengakomodasi 4 arah yang berbeda. Berikut pergerakan armrest ke 4 arah, yaitu:

– Naik turun

Handel dapat dapat dinaik-turunkan dengan menekan tombol pengunci di bagian samping luar sambil menarik gagang ke atas atau menurunkannya.

– Serong kanan – kiri

Handel dapat dibelokkan serong ke kanan atau ke kiri dengan menekan tombol pengunci di ujung pegangan sambil membelokkan pegangan.

– Maju – mudur

Handel dapat diatur maju mundur dengan menekan tombol pengunci di ujung pegangan sambil memajukan atau memundurkannya.

– Geser kanan kiri.

Dudukan handel dapat digeser ke dalam (merapat ke tubuh) ataupun keluar (menjauhi tubuh) dengan menekan tombol di bagian dalam handel sembari menggesernya.

 

2. T Armrest

Sesuai namanya, T armrest adalah sandaran lengan berbentuk seperti huruf T. Jenis sandaran lengan satu ini mempunyai ketinggian yang dapat disesuaikan dengan kebutuhan. Buat Anda yang mempunyai meja kerja berukuran rendah, tentu T armrest menjadi pilihan yang paling tepat.

3. Flipable Armrest


Berbeda dengan T armrest, loop armrest memiliki bentuk melingkar sempurna, sehingga mampu menopang lengan dengan baik ketika bersandar di kursi. Jenis sandaran lengan satu ini juga terbagi menjadi dua, yakni sandaran lengan yang tetap dan bisa disesuaikan. Biasanya, banyak orang memilih jenis sandaran lengan ini karena tampilannya lebih cantik.

 

4. Fixed Armrest


Bila Anda ingin mendapatkan kursi dengan sandaran lengan terbaik, fixed armrest menjadi pilihan yang tepat. Namun, perlu diingat bahwa jenis sandaran lengan ini bersifat pakem, sehingga tidak bisa disesuaikan. Jadi, pastikan dulu bahwa kursi yang Anda pilih dapat memberikan kenyamanan ketika Anda bekerja.

***

Jadi, mana sandaran lengan yang paling kamu suka? Kamu juga bisa mendapatkan kursi kerja dengan berbagai model armrest seperti diatas yang dapat kamu temukan di Gudangfurniture! 

WhatsApp