Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Alasan Kenapa Kamu Wajib Nonton Series 'Daily Dose of Sunshine'
di posting 2023-12-01

1. Diadaptasi dari webtoon popular dan kisah nyata sang penulis

drama yang diadaptasi berdasarkan webtoon populer karya dari Lee Ra Ha dan merupakan drama yang berdasarkan pengalaman kehidupan kisah nyata dari penulis sebagai perawat psikiater di rumah sakit jiwa.

 

 

2. Menampilkan kehidupan para perawat dibangsal psikiatri


Drama Korea memang tak ada habisnya dalam menyajikan segudang genre dan latar cerita baru di dalamnya. Diseries Daily Dose of Sunshine kali ini akan mengajak kita untuk mengenal lebih jauh bagaimana kehidupan seorang perawat yang bekerja di bidang psikiatri. Cerita ini bahkan diambil dari pengalaman langsung sang penulis webtoon. 

 

3. Digarap oleh sutradara dan penulis populer di Netflix


Siapa yang tak kenal sutradara ternama bernama Lee Jae Gyu. Dia pernah mengarahkan drama-drama populer seperti The King 2 Hearts, All of Us Are Dead dan drama sukses lainnya.

 

4. pemeran utama cantik & Wanita berbakat


Nama Park Bo Young pastinya sudah tak asing lagi di telinga para penikmat drama korea. Drama-drama yang ia mainkan selalu sukses mencapai puncak popularitas, seperti Oh My Gosh (2015), Abyss (2019), hingga Doom at Your Service (2021).

 

 5. Sinematografi nuansa cerah dan furniture unik dirumah sakit

'Daily Dose of Sunshine' ini memberikan nuansa seperti buku cerita yang disempurnakan dengan CGI. Sang sutradara memilih warna-warna yang cerah dan hangat, agar penonton bisa menghilangkan persepsi bahwa di rumah sakit jiwa adalah tempat yang gelap dan menakutkan. Ditambah dengan pemilihan furniture-furniture unik yang ada dalam film ini seperti yang ada di area staff, ruang konsultasi dan ruang para pasien.

***

Kamu juga bisa custom interior dan furniture kaya di film ini juga loh, kaya kursi para staff yang menggunakan tipe kursi mirip dengann Altair A yang banyak pilihan warna kaya gini, keren kan? Kalau menurut kamu gimana series ini?

WhatsApp