Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Hiasan Kamar Agar Terlihat Kekinian, Wajib Coba!
di posting 2020-07-30

Sebagai tempat istirahat, kamar harus bisa memberi kenyamanan yang maksimal. Karena itu kamu butuh menghias kamar senyaman dan sekreatif mungkin yang bisa bikin kamu makin betah.

Pandemi Covid-19 membuat kita banyak menghabiskan waktu di rumah. Beragam kegiatan baru bisa dimanfaatkan untuk mengisi waktu luang, salah satunya menghias kamar. Menghias kamar bisa jadi kegiatan yang menyenangkan. Apalagi kalau dilakukan dengan biaya yang low budget tanpa banyak menguras tabunganmu.

Memperbarui isi kamar dengan menambah hiasan, dapat membuat suasana kamar terasa lebih nyaman. Buat kamu yang tertarik segera menghias kamar, tapi bingung ingin menambah hiasan apalagi, Gudang Furniture akan berikan sejumlah inspirasi hiasan kamar agar tampilan kamar kamu jadi kekinian

 

1. Panjangan Dinding Sesuai Konsep Kamar

Source : www.freepik.com

Biar gak polos-polos banget dan suasana kamar sesuai yang kamu inginkan. Lukisan akan membuat ruangan menjadi lebih nyaman dan enak dipandang. Memasang lukisan bisa jadi alternatif pilihan untuk menghiasi dinding kamarmu. Bisa berupa lukisan hasil karyamu sendiri atau membeli lukisan jadi dengan harga murah di marketplace.

 

2. Jam Dinding

Source : blog.spacestok.com

Dengan memasang jam dinding di ruangan, kamu akan lebih mudah mengontrol aktivitas karena dapat menengok ke arah dinding setiap saat untuk melihat jam. Tidak hanya untuk keperluan penunjuk waktu, jam dinding nyatanya sangat bermanfaat sebagai penghias ruangan. Dinding ruangan yang umumnya polos atau kurang berisi pajangan dapat diisi oleh jam dinding. Saat ini sudah banyak model dan desain jam dinding dan sangat variatif sehingga dapat memenuhi kebutuhan untuk mempercantik ruanganmu.

 

3. Cermin

Source : www.freepik.com

Bercermin sudah jadi kebiasaan manusia. Sebelum keluar rumah, minimal kamu pasti akan bercermin untuk mengetahui apakah kamu sudah tampak cukup rapi. Nah, pilihan cermin bulat ini selain bisa memuaskan kebiasaan dalam bercermin, juga bisa menambah indah kamarmu. Bila kita tampil rapi,walaupun mengenakan pakaian sederhana ,tapi setidaknya sudah menghadirkan rasa percaya diri bagi diri,untuk tampil di depan umum. Baik dalam perjalanan,maupun ketika sudah tiba ditempat kita bekerja.

 

4. Vas Bunga

Source : www.freepik.com

Ukuran vas relatif kecil, dengan hadirnya vas bunga dikamarmu bisa memberikan warna dan suasana berbeda pada ruangan sekaligus elemen dekorasi yang bisa dibilang cukup fleksibel dan tidak terlalu mahal. Kamu bisa menyesuaikan vas dan bunganya sesuai konsep kamarmu.

 

5. Floating Shelves

Source : www.freepik.com

Biar benda-benda yang ada di kamarmu makin tertata rapi, memasang rak dinding bisa jadi solusi. Kamu juga bisa memilih varian warna mulai dari hitam, putih, cream dan warna lainnya. Tampilan rangka yang manis, berpadu dengan papan kayu di dalamnya membuat rak dinding ini sayang untuk dilewatkan. Apalagi kalau sudah diberi tanaman hias di dalamnya, lalu ditempel di dinding kamarmu. Pasti kamarmu akan terasa lebih cantik.

***

Nah, itu tadi ide-ide yang bisa kamu ikuti untuk menghias kamar kekinian agar terlihat kekinian. Selain mudah, hiasan kamar di atas juga bisa kamu wujudkan dengan biaya low budget. Bagaimana, tertarik untuk menghias kamarmu?

WhatsApp