Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Kursi Berharga Fantastis yang Bikin Geleng-geleng Kepala, Ada Kursi Emas 24 Karat, Lho!
di posting 2020-06-24

Percayakah kamu bahwa ada kursi dengan harga milyaran rupiah? Kursi-kursi termahal di dunia ini akan membuatmu tercengang dengan faktanya.

Kursi merupakan salah satu furniture basic yang menjadi kebutuhan utama setiap “penghuni” ruangan. Pasalnya, duduk merupakan kegiatan mendasar yang pasti dilakukan oleh manusia setiap harinya, bukan? Otomatis, semua orang butuh kursi, seperti apapun bentuknya—mulai dari kursi rumah, sofa, kursi kantor, bahkan kursi gaming.

Namun, pernahkah kamu menduga, bahwa ada beberapa kursi dari seluruh dunia yang memiliki harga mencapai milyaran rupiah? Mungkin, banyak orang tak menyangka bahwa hal ini merupakan sebuah fakta. Padahal, memang benar hal ini terjadi, lho!

Seperti apa sih kursi berharga fantastis ini? Intip dalam rangkuman Gudang Furniture berikut ini, yuk!

1. Kursi Banqueted Edisi Terbatas oleh Fernando & Humberto Campana (Harga Rp 1,19 M)

Pic Source : bridgemanimages.com

 

Kursi yang dirancang oleh Fernando dan Humberto Campana ini dibentuk oleh figur boneka hewan panda yang disusun sedemikian rupa untuk membentuk kenyamanan pada kursi ini. Kursi berharga fantastis ini hanya dibuat dalam 25 buah saja, dengan setiap kursinya dibubuhkan nomor tertentu dan tanda tangan asli dari Fernando dan Humberto Campana, sang desainer.

2. Z-Chair oleh Zaha Hadid (Harga Rp 2,87 M)

Pic Source : zaha-hadid.com


Siapa yang tak mengenal Zaha Hadid, seorang desainer kontemporer ternama yang berhasil mendapatkan banyak penghargaan? Kursi ini merupakan salah satu karya Zaha Hadid, dengan bentuk kursi zig-zag yang menyerupai bentuk geometris.

Kursi yang merupakan perpaduan antara desain yang terlihat unik namun tetap fungsional ini hanya dibuat dalam jumlah sedikit,yakni 25 buah saja, sehingga cukup langka untuk didapatkan. 

3. Kursi The Skull (Harga Rp 7,04 M)

Pic Source : Dezeen.com

 

Sesuai namanya, kursi ini memang didesain dalam bentuk tengkorak besar. Namun, satu hal yang membuatnya menjadi sangat mahal adalah bahannya yang terbuat dari emas 24 karat, baik dari dudukan hingga kaki kursi.

Struktur konstruksi kursi The Skull ini dibentuk dari bahan fiberglass yang berlekatan dengan rangka baja di dalamnya. Tak hanya itu, busa dan dudukannya pun merupakan karya handmade yang dirancang mendetail, dengan material beludru hitam lembut yang berkualitas tinggi.

Tak heran jika harganya sangatlah mencengangkan, bukan?

4. Aresline Xten (Harga Rp 21,1 M)

Pic Source : Furniturefashion.com


Pernahkah kamu membayangkan duduk di atas kursi kantor dengan harga milyaran? Mungkin kamu akan terkaget-kaget saat melihat kursi yang diproduksi oleh brand Aresline ini. Pasalnya, kursi kantor ini memiliki desain ergonomis dengan teknologi desain yang biasa digunakan dalam mobil-mobil mewah.

Bahannya diklaim dapat mengurangi ketegangan di area punggung para penggunanya. Tak hanya itu, fitur canggih yang juga membuat kursi ini mahal adalah fiturnya yang dilengkapi teknologi Dynamic Synchronized Tilting System, sehingga kursi tersebut bisa dimiringkan dengan sendirinya secara dinamis.

5. The Dragon’s Chair oleh Eileen Grey (Harga Rp 391,5 M)

Pic Source : Ealuxe.com

 

Kursi rancangan Eileen Grey ini sudah ada sejak tahun 1917. Desainnya sangat klasik sekaligus unik, dengan lapisan kulit cokelat yang sangat eksklusif dan berkualitas tinggi, dilekatkan dengan bingkai kayu berpahat. Sandaran tangannya pun dibentuk dalam model naga—maka dari itu disebut dengan nama The Dragon’s Chair.

Nilai tinggi dari kursi ini terletak pada desainnya yang sangat artistik, simbolis, sekaligus megah, sehingga sampai saat ini kursi ini pun masih dilelang dengan harga yang sangat fantastis.

***

Menurut Teman Gudang, manakah kursi yang memiliki desain paling unik dan memukau mata, sehingga wajar saja memiliki harga selangit?

Tenang saja, kursi-kursi di Gudang Furniture tidak memiliki harga bombastis seperti kursi-kursi termahal di dunia ini, tapi kualitasnya tetap terjamin, lho! Intip langsung dalam marketplace milik Gudang Furniture, ya!

WhatsApp