Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
5 Tips Membeli Kursi Gaming
di posting 2021-12-13

Pamor kursi gaming semakin populer sejak banyak para gamer yang melalukan stream online di sosial medianya. Para youtube gadget juga banyak yang membahas mengenai kursi gaming ini, akhirnya kursi gaming menjadi tren tersendiri

Mengenai harga bagaimana, banyaknya ragamnya mulai dari yang biasa saja sampai yang melimpah fiturnya membuat harganya juga beragam. Dilihat dari ecommerce, harga kursi gaming mulai dari ratusan ribu sampai puluhan juta.

Kursi gaming memang dibuat khusus untuk para pemain game yang menghabiskan waktunya di depan PC atau konsol game. Dengan desainnya yang ergonomis, gamer akan dimanjakan dengan kenyamanan kursi tersebut.

Namun, kamu juga harus pandai dalam memilih kursi gaming yang pas dipakai sesuai postur tubuh kamu. Karena kursi ini akan kamu pakai berjam-jam sehingga flexibilitas akan mempengaruhi kinerja dan konsentrasi gamer.

Dikutip dari Info Sport, kami akan mengulas cara memilih kursi gaming terbaik untuk para gamer.

  1. Sesuaikan dengan tubuh

Ini menjadi faktor utama sebelum kamu membeli kursi gaming. Karena jika kursi yang kamu gunakan tidak pas, tentu akan merasa tidak nyaman. Tujuan utama membeli kursi gaming adalah mutlak yaitu kenyamanan. Maka sebelum kamu membeli kursi gaming, perhatikan dulu ukurannya, sesuaikan dengan postur tubuhmu. Tiap merk kursi pasti memiliki informasi mengenai ukuran sandaran, alas duduk dan ketinggian kursi tersebut.

  1. Perhatikan bahan pembuatan

Apabila kamu sudah menemukan ukuran yang pas, langkah selanjutnya adalah memperhatikan detail bahan yang digunakan, ini juga penting sebab penggunaan bahan akan menentukan kenyamanan saat digunakan serta umur kursi tersebut. Pada umumnya, bahan yang digunakan kursi gaming meliputi 4 jenis yakni leather/kulit, PU leather/kulit imitasi, PVC Leather dan Fabric/Kain. Keempat bahan tersebut pastinya memiliki kelebihan dan kekurangan, bahan yang awet dan tahan lama tentunya menggunakan kulit asli, namun harganya akan lebih mahal dibandingkan ketiga bahan lainnya.

  1. Ukuran dan kekuatan

Selain nyaman, kamu juga perlu memikirkan ketahanan kursi ini dalam jangka waktu yang lama, perhatikan detail ukuran dan kekuatannya, sehingga Anda bisa memperoleh kursi terbaik yang benar-benar aman digunakan.

  1. Perhatikan bantalan kursi

Bantalan kursi merupakan hal yang menentukan kenyamanan sebuah kursi gaming. Karena bantalan ini akan kamu gunakan selama berjam-jam di depan komputer. Material bantalan yang keras akan merusak kenyamanan kamu saat bermain game. Bantalan ini berfungsi untuk menyangga leher, kepala dan pinggang agar tidak mudah pegal saat bermain game. Karena itu, perhatikan betul bantalan ini sebelum kamu membelinya.

  1. Pilih harga yang sesuai

Yang terakhir, kamu harus memperhatikan harga kursi gaming tersebut. Belilah sesuai dengan kebutuhan, jangan terbujuk dengan iming-iming. Harga kursi gaming mulai dari ratusan ribu hingga jutaan rupiah, harga tersebut tentu ditentukan dari bahan, model serta ukuran kursinya. Biasanya kursi yang memiliki kualitas terbaik harga yang dipatok juga tinggi. Maka pilihlah kursi gaming yang sesuai dengan budget keuangan namun juga memiliki kursi yang sesuai dengan keinginan.

Bagaimana, sudah siap membeli kursi gaming pertama kamu? Kalau kamu masih bingung memilih kursi yang mana, Gudang Furniture menyediakan kursi gaming type FLOTH, banyak sekali fitur yang kami berikan yaitu adanya titling function, massage function, 120 degree reclaine, hydraulic dan juga adanya garansi setahun hidrolik dan kaki-kakinya. Silakan langsung hubungi kami : 021 7255630 -31 atau WA : 08111838817 / 08118887131 / 082112413878 untuk mendapatkan penawaran terbaik. (ME)

WhatsApp