Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Kamu Gamers? Wajib Tahu 5 Cara Memilih Kursi Gaming yang Nyaman
di posting 2020-09-17

Buat para Gamers, siapa sih yang gak ingin punya kursi gaming sendiri? Kursi Gaming sudah seperti Tahtanya sang Gamers. Tidak hanya sekedar nyaman, main game diatas kursi gaming memang dinilai lebih sehat, terutama buat tulang punggung dan telapak tangan. Permasalahan seperti ini bisa diatasi dengan pemakaian kursi gaming. Untuk memiliki kursi gaming idaman, harga yang dikeluarkan lumayan banyak sehingga kamu harus mempertimbangkan beberapa hal sebelum membeli.

Selain mencegah tubuh merasa pegal, kursi gaming yang tepat dapat mempengaruhi fokus, kecepatan refleks saat menggerakkan mouse dan meningkatkan stamina. Bagi kamu yang cukup sering bermain game, jangan ragu untuk membeli kursi gaming. Simak ciri-ciri kursi gaming yang nyaman berikut supaya kamu tidak salah pilih!

Lalu, apa saja sih yang perlu jadi pertimbangan untuk mendapatkan kursi gaming yang nyaman, agar kamu ga salah pilih. Yuk simak !

 

1.  Bentuk dan Posisi Duduk yang Tepat

source : www.pinterest.com

Kamu perlu memahami bentuk kursi gaming. Bagian sandaran kursi gaming wajib mengikuti lekuk punggung. Atau setidaknya ada bantalan yang empuk di bagian tulang belakang dan dilengkapi bantalan leher serta sandaran tangan (armrest). Posisi kaki juga harus menapak di lantai. Tidak menggantung atau pun berselonjor terlalu jauh dari kursi gaming. Pilihlah kursi gaming yang dapat diatur ketinggiannya dengan hidrolik. Dengan demikian punggung dan kaki tidak akan mudah terasa pegal jika bermain game dengan waktu yang lama. Akan lebih baik jika kursi gaming memiliki fitur reclining untuk mengubah posisi duduk hanya dengan menarik tuas, dan secara otomatis sandaran akan berubah dengan sendirinya.

 

2.  Material Bahan Kursi Gaming

source : www.pinterest.com

Ada banyak material yang digunakan untuk membuat kursi gaming. Di antaranya adalah kulit asli (Leather), kulit sintetis (PU Leather), kulit PVC (kulit imitasi yang mempunyai ketahanan terhadap air, noda dan api), dan kain (fabric). Keempatnya memiliki keunggulan dan kelemahan tersendiri. Nyaman atau tidaknya, tergantung pada penggunanya. Kenyamanan bukanlah satu-satunya faktor terpenting dalam memilih kursi gaming terbaik. Terkadang, bahan juga bisa membuat perbedaan yang signifikan dalam pembuatan kursi yang berkualitas.

 

3.  Ukuran Kursi Gaming

source : www.pinterest.com

Bobot pengguna kursi gaming tentu berbeda-beda. Apabila kamu memiliki bobot lebih berat dari pengguna rata-rata, sebaiknya pilih bangku gaming secara langsung. Jangan sungkan untuk mencobanya. Pastikan kamu dapat duduk dan berdiri dengan mudah. Selain itu, kursi gaming harus kuat menopang badanmu.

 

4.  Harga Kursi Gaming

source : www.gudangfurniture.com

Harga kursi gaming tidak selamanya menjadi tolak ukur kenyamanan sebuah kursi gaming. Semuanya kembali ke kebutuhan pengguna. Yang mahal belum tentu nyaman. Bisa jadi kursi gaming yang murah memiliki kualitas bagus dan pas untuk tubuhmu.

Oleh karena itu kamu perlu mempertimbangkan kembali fitur-fitur yang dimiliki sebuah kursi gaming. Tentukan lagi fitur yang paling penting dari pilihan-pilihan kamu. yang mahal belum tentu yang terbaik untuk kamu. Bisa jadi, kursi gaming murah, namun berkualitas, yang kamu butuhkan. Kalau kamu ingin mencari kursi gaming murah, tentu saja jangan cari yang terlalu murah. Nanti menyesal kalau ternyata kursi gaming murah itu tidak memiliki durabilitas yang baik. Kalau sesuai budget, pilih kursi gaming murah tapi tetap berkualitas.

 

5.  Model Kursi Gaming

source : www.gudangfurniture.com

Saat ini, kursi gaming memiliki berbagai macam modelnya, ada yang seperti jok mobil balap, ada yang bentuknya lebih elegan, ada juga yang sportis. Untuk varian warna, kamu bisa sesuaikan dengan gaming gear kamu yang lainnya sesuuai warna kesukaanmu. Serasikan warnanya dengan keyboard, mouse, dan headset gamingmu.

***

Nah, itu dia 5 hal yang harus kamu perhatikan dalam memilih kursi gaming nyaman untuk kamu bermain game. Kalau masih bingung, beli Gaming Set di Gudang Furniture saja, harga mulai dari 800rb-an lho! Gudang Furniture juga menyediakan kursi gaming sekaligus meja terbaik berkualitas dan terjangkau loh.

WhatsApp