Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Kisah Dibalik Lagu ‘Easy On Me’ Milik Adele, Yang Menceritakan Tentang Perceraiannya
di posting 2021-11-11

Setelah merilis lagu dan album bertajuk ‘25’ pada tahun 2015 silam, Adele layaknya menghilang dari industri musik dunia, tempat dirinya tumbuh dan dikenal banyak orang, hingga akhirnya pada tanggal 15 Oktober 2021 dirinya mengeluarkan lagu baru.

Dengan judul ‘Easy On Me’, lagu ini merupakan karya pembuka untuk album barunya yang bertajuk ‘30’ yang akan dirilis pada akhir November 2021 mendatang. Lagunya yang satu ini menjadi salah satu karya yang sangat dinantikan oleh para penggemar dan penikmat musik, bukan hanya karena lagu pertama setelah 6 tahun vakum tetapi karena lagu ini juga menjadi lagu yang sangat bermakna.

 

Makna lagu ‘Easy On Me’

Pada dasarnya album yang bertajuk ‘30’ ini hampir mirip dengan albumnya yang bertajuk ‘25’, yaitu kumpulan kisah kehidupan Adele saat menginjak usia tersebut. Sayangnya, pada album yang akan dirilis ini, Adele baru saja melalui masa sulit dalam hidupnya, ketika ia harus bercerai dengan sang suami, Simon, pada tahun 2019 silam, sehingga perceraian pun menjadi tema besar dari album tersebut.

 

‘Easy On Me’ mengandung makna tentang perceraian dan pesan kepada sang anak yang juga terpukul dengan adanya perpisahan antara kedua orang tuanya tersebut. ‘Go Easy On Me, baby. I was still a child. Didn’t get the chance to feel the world around me’, dalam lirik chorus tersebut Adele menggambarkan seseorang yang masih muda yang tidak memiliki kesempatan untuk merasakan dunia di sekitarnya.

 

Hal tersebut juga yang terjadi pada sang anak ketika anaknya terpaksa menyaksikan perpisahan orang tuanya, tapi hal itu juga yang dialami Adele sebagai seorang orang tua dalam usia yang cenderung masih muda. Dalam bait kedua setelah chorus, Adele juga menyebutkan dengan tegas bahwa dirinya menyerah dengan kondisi kehidupan tersebut.

WhatsApp