Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Kursi Kerja Impian Para Karyawan, Bisa Berubah Jadi Tempat Tidur Siang Loh
di posting 2022-01-13

Tidur siang di sela-sela jam kantor tidak akan membuat karyawan jadi pemalas, tapi justru bisa meningkatkan produktivitas kerja. Setidaknya begitu hasil penelitian dari Sleep-Wake Disorders Center di Amerika Serikat.

Para pakar kesehatan menyarankan tidur siang yang sehat adalah 15 - 20 menit, antara jam makan siang sekitar pukul 12.30 atau 15.00. Dikatakan Shelby F. Harris, Psy.D., direktur Behavioral Sleep Medicine Program dari Montefiore Medical Center, tidur siang membantu karyawan lebih fokus, meningkatkan konsentrasi dan ingatan hingga mengontrol stres.

Masalahnya, ruang kerja di kantor umumnya kurang kondusif untuk membuat karyawan mendapatkan tidur siang berkualitas. Nah, ternyata Gudang Furniture (GF) mempunyai solusinya yaitu tidur siang di kursi, loh kok,emang bisa? GF mempunyai produk kursi namanya Louis Pro yang bisa jadi tempat tidur sementara di ruang kerja kita, apa sih istimewanya kursi ini?

Sanggahan punggung dan kepala bisa diatur menjadi datar. Sementara sandaran kaki juga bisa dipanjangkan sehingga bisa dijadikan seperti tempat tidur. Selesai tidur, produk ini bisa dilipat lagi ke bentuk semula dan berfungsi kembali sebagai kursi kerja biasa.

Kursi Louis Pro ini tentu bisa jadi solusi bagi karyawan yang ingin mendapatkan tdr siang berkualitas tanpa harus mengungsi ke gudang atau pantry. Tapi pastikan ruang di belakang meja dan kursi kerja Anda cukup luas sehingga tidak mengganggu karyawan lain.

GF menawarkan kursi keren ini dengan harga Cuma 1 jutaan saja, tepatnya 1.650.000. Cara belinya bagaimana? Silakan ke webnya langsung gudangfurniture dot com atau ke ecommerce kesayangan kalian (ME)

WhatsApp