Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Satu Lagi, Kursi Premium Dengan Jaminan Kenyamanan dan Daya Tahan
di posting 2022-01-04

Ketika memilih kursi, konsumen dihadapkan dengan banyak pilihan, mau kursi yang mahal tapi tahan lama atau kursi murah tapi belum dijamin ketahanannya. Kursi Moxie dibuat dengan kenyamanan dan daya tahan yang lama.

Kursi Moxie diciptakan untuk menjawab kebutuhan akan furniture kantor yang premium, dibuat dengan diperhatikan betul kualitas dan pemilihan materialnya, mulai dari kaki-kakinya yang terbuat dari metal chrome yang mampu menopang berat badan hingga maksimal 150 kilogran, ada juga rocking system dan bisa membuat kursi mengayun agar badan tidak kaku.

Selain itu, fitur hidrolik di sisi kanan memudahkan konsumen untuk mengatur ketinggian kursinya, disesuaikan dengan tinggi badan. Yang patut jadi perhatian adalah pemilihan materialnya, dibuat dengan kulit asli Nappa, yang terkenal akan kualitas dan kelembutannya, selain itu, material ini juga dipakai oleh merk mobil mewah di Indonesia untuk jok interiornya. Artinya, kualitasnya sudah tidak diragukan lagi.

Nappa leather yang digunakan ini menutupi seluruh bagian kursinya, mulai dari sandaran badan, headrest, sampai dudukan tangannya. Menggunakan pemilihan warna coklat terkesan elegan untuk kalangan profesional yang menggunakan kursi ini di kantornya. Dudukan kursinya juga empuk karena ada foam di dalamnya, armrestnya bisa diatur maju dan mundur, lekukan sandarannya disesuaikan dengan bentuk tubuh kita.

Jahitan di kursi ini betul-betul diperhatikan, jahitannya sangat rapih, tidak ada benang keluar di setiap jahitannya, selain itu, ada jaminan garansi satu tahun untuk hidrolik dan kaki-kakinya.

Untuk pemesanan kursi ini bisa dilakukan di website Artl Furniture atau untuk bertanya-tanya bisa mengikuti sosial medianya.

WhatsApp