Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Sulap Ruang MeetingJadi Nyaman, Ikuti Tips ini!
di posting 2020-10-28

Ruang pertemuan atau meeting merupakan salah satu ruangan yang harus ada di sebuah kantor. Ruang meeting dibutuhkan karena sebagai ruangan untuk pertemuan yang membicarakan sebuah bisnis dengan klien atau tim internal kantor untuk memajukan sebuah perusahaan. Salah satu agar ruang meeting dikatakan mumpuni jika ruang rapat tersebut ada perlengkapan atau fasilitas pada umumnya seperti, kursi, meja dan board atau papan yang memudahkan untuk sebuah ruang pertemuan.

Beberapa kelengkapan di atas merupakan poin dasar yang harus dimiliki sebuah ruang pertemuan supaya mendukung proses diskusi menjadi lebih kondusif tentunya. Sebelum memutuskan untuk menjadikan tempat pertemuan harus mengetahui apa saja ciri-ciri yang harus dipenuhi agar diskusi berjalan dengan baik.

Berikut beberapa ciri yang harus dipenuhi sebuah ruangan untuk digunakan sebagai tempat ruang pertemuan atau meeting yang baik, antara lain:

1. Ruang Tertutup

source : www.pinterest,com

Ruangan yang tertutup dengan dunia luar ruangan agar setiap para anggota meeting dapat fokus pada berbagai hal yang disampaikan dalam ruangan meeting dan tidak terganggu jika ada suara bising.

 

2. Jendela Ruangan

source : www.pinterest,com

Ada jendela yang besar dengan pemandangan menyegarkan agar membantu ide-ide lebih cepat datang karena suasana ruangan yang tidak membosankan dan cahaya matahari yang membantu penerangan.

 

3. Penerangan yang cukup

source : www.pinterest,com

Memiliki penerangan yang cukup agar nyaman saat berada di ruangan, biasanya terlalu terang atau terlalu redup sehingga membuat tidak nyaman saat berdiskusi.

 

4. Interior Sederhana

source : www.pinterest,com

Menggunakan desain yang minimalis tidak terlalu mencolok adalah pilihan ruangan yang sangat tepat karena tidak akan memecah konsentrasi para anggota meeting sehingga sangat nyaman berada di dalamnya.

 

5. Tempat Strategis

source : www.pinterest,com

Lokasi yang tepat juga menunjang tentunya agar mudah di akses dalam mencari lokasi sebuah ruang meeting, saran juga lebih baik lokasi gedung pertemuan berada dekat dengan jalan yang mudah di akses.

 

Mempertimbangkan sebuah ruangan meeting yang memenuhi persyaratan di atas adalah langkah penting yang perlu diperhatikan oleh sebuah perusahaan. Setiap jenis pekerjaan akan membutuhkan jenis yang berbeda pula, apalagi pekerjaan yang memilki banyak ide harus mendapatkan ruangan meeting yang inspiratif yang bisa memunculkan ide tersebut secara optimal sehingga perlu penyesuaian antara jenis pekerjaan yang harus perlu diperhatikan. Jika kamu butuh ide desain dan perkelngkapan furniture untuk ruang meeting semua bisa kamu temukan di Gudang Furniture.

 

WhatsApp