Portfolio Kami

Lihat sekarang untuk ide kantor kamu
Artikel Menarik, klik disini
Konsultasi Gratis
untuk Hunian dan Kantor kamu, klik disini
Tertarik jualan di Gudang Furniture?
daftar jadi merchant kami, klik disini
Masukan kode OTP
Daftar
No. Handphone Kamu
Email kamu
Nama Kamu
Buat akun
Masukan Password
Daftar
Masukan kode OTP
Daftar
dengan mendaftar, saya menyetujui Syarat dan Ketentuan juga Kebijakan Privasi di Gudang Furniture
Menu Utama
Atur Ulang kata sandi kamu disini
Masukkan e-mail atau nomor HP yang terdaftar. Kami akan mengirimkan kode verifikasi untuk atur ulang kata sandi.
Sub Kategori
Artikel
Tips Cara Memilih Kursi Kantor buat WFH
di posting 2021-08-25

Sebelum mulai memilih kursi kantor, kamu perlu mengetahui beberapa poin penting. Simak penjelasan kami berikut ini ya Teman Gudang!

1.  Periksa banyaknya stok dan kapan barang tiba

Meningkatnya orang yang bekerja di rumah belakangan ini membuat permintaan kursi kantor semakin tinggi. Meskipun telah menemukan barang yang bagus, tak ada artinya jika kursi tersebut tidak tiba di rumah pada waktu yang kamu inginkan.

Tidak sedikit produk yang baru tiba satu sampai dua bulan setelah pemesanan. Karena itu, periksalah stok produk yang kamu inginkan dan pastikan kapan akan barang dikirim. Ada pula produk yang bisa langsung dikirim bila kamu tak memilih warna dan tipe produk. Jadi, perhatikan baik-baik mengenai stok barang dan jadwal pengiriman pada halaman penjualan.

 

2. Sesuaikan budget

Secara umum sandaran kursi memiliki dua jenis berdasarkan tingginya, yaitu sandaran tinggi dan sandaran rendah. Tiap jenisnya memiliki kelebihan dan kekurangan yang berbeda. Kamu perlu menyesuaikannya dengan besar ruang, budget yang tersedia, dan lama pemakaian. 

Misalnya, jika kamu menggunakan kursi untuk bekerja dengan waktu yang lama, pilihlah kursi dengan sandaran tinggi. Kursi dengan sandaran tinggi lebih nyaman digunakan dan membuat tubuh terasa ringan. Meskipun harganya cenderung mahal, kursi macam ini pas bagi freelancer yang menginginkan kursi nyaman.

Sementara itu, kursi dengan sandaran rendah tak akan membuat ruangan terasa sempit. Hal tersebut membuat produk ini cocok digunakan di ruang kerja sempit yang jarak setiap orangnya terbatas. Meski tak senyaman kursi dengan sandaran tinggi, produk ini memiliki harga yang lebih terjangkau.

 

3. Pilih berdasarkan tipenya

Kursi kantor memiliki banyak jenis dan tipe yang berbeda. Jika kamua sering duduk seharian untuk bekerja, baik di kantor atau di rumah, kursi ergonomis sangat direkomendasikan. Kursi ini dibuat berdasarkan ergonomi tubuh manusia. Bagian belakang kursi dilengkapi bantalan punggung yang membuat kamu tidak mudah pegal meski duduk lama. 

Kamu bisa duduk dengan posisi alami saat menggunakan kursi ini sehingga mengurangi bahu kaku dan sakit pinggang. Cocok sekali untuk kamu yang sering mengalami sakit pinggang atau yang lainnya. Selain itu, penggunaan kursi kantor yang tepat memiliki pengaruh yang besar terhadap tubuh kamu. Periksalah poin ini baik-baik jika kamu menghabiskan waktu yang lama saat bekerja.

WhatsApp